Halloween party ideas 2015


Berlokasi di Jl. H. Kamang No. 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Museum Layang-layang adalah sebuah museum yang dimiliki oleh pribadi, bukan pemerintah. Museum Layang-layang ini tidak begitu besar, namun memiliki banyak isi dan sangat menyenangkan.

Koleksi layangan yang ada di sini sangatlah beragam, mulai dari layangan kecil, layangan besar, layangan tradisional, layangan olahraga, layangan modifikasi, layangan dari luar negeri, layangan juara festival, hingga layangan dari daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Ada layangan yang mempunyai latar ceritanya sendiri, jadi layangan tersebut dibuat berdasarkan suatu cerita, ada juga layangan yang bisa bermain musik karena digantung alat musik tiup sehingga pada saat diterbangkan dan tertiup angin layangan tersebut dapat bersuara, bahkan ada layangan yang memiliki panjang 250 meter, sangat menarik bukan?

Selain dapat melihat layang-layang, anda juga dapat belajar membuat layangan, membuat keramik, melukis keramik, dan membuat batik di museum ini. Menurut saya, Museum Layang-layang adalah tempat wisata di Jakarta Selatan yang paling menyenangkan untuk anak-anak.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.