Halloween party ideas 2015


Bursa Batu Aji dan Batu Permata yang terletak di Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur adalah sebuah tempat wisata belanja batu aji dan permata yang terbesar di Asia dengan lebih dari 1,300 kios. Tempat ini tidak hanya dikunjungi wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara yang ingin berburu batu aji dan permata.


Bagi yang ingin batunya digunakan sebagai bahan cincin atau perhiasan lainnya, di sini juga terdapat kios yang membuat perhiasan dari batu mulia. Selain batu-batu asli, di sini juga terdapat batu-batu tiruan.

Bagi penggemar Batu Aji dan Batu Permata kawasan Rawa Bening tentu tidak asing lagi. Banyak pilihan untuk mendapatkan batu aji dan permata yang wisatawan inginkan. Pemburu batu datang silih berganti untuk mencari bahkan menjual batu akiknya. Hampir semua jenis batu permata tersedia juga tersedia di pasar batu akik Rawa Bening. Mulai dari yang harganya puluhan ribu hingga mencapai puluhan juta rupiah.



Lokasi Jakarta Gems Center sangat strategis. Berdekatan dengan Stasiun KA Jatinegara dan Terminal Kampung Melayu. Untuk mencapai lokasi ini wisatawan tentu tidak perlu khawatir, karena banyak angkutan transportasi yang siap mengantar Anda ke lokasi ini, termasuk TransJakarta.







Posting Komentar

  1. Batu Gambar kantong semar ( nepenthes )

    wa: +6282167618335.
    bb: 5a60aa54.
    fb: Pilotgemstone@yahoo.com.
    Handi Johan.
    line: handijohan.
    instragram: handi_johan
    youtube: Handi Johan

    https://m.youtube.com/channel/UC8_XoGQnJzag0cazHWpZTvw

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.