Halloween party ideas 2015


Bagi yang menyukai alam bebas dan berkemah, Bumi Perkemahan dan Graha Wisata atau yang biasa disingkat dengan Buperta ini barangkali menjadi pilihan yang tepat untuk berkemah. Buperta CIbubur merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta TImur sebagai tempat perkemahan yang dapat menampung kurang lebih 20.000 orang yang terbagi dari 2 bagian, yaitu Kemah Putra (Kempa) dan juga Kemah Putri (Kempi).

Di tempat ini tersedia beberapa fasilitas yang bisa dinikmati seperti cafetaria, kolam renang, aula serbaguna, lapangan utama, danau, hutan wisata, sarana ibadah untuk 5 agama, dan juga toilet. Para pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan selama berkemah seperti outbond, menikmati sepeda air di danau, dan kegiatan lainnya.


Untuk menyewa lokasi dikenai harga yang sangat terjangkau per malamnya. Di sini juga disediakan persewaan tenda bagi yang tidak memilki tenda dengan. Bagi wisatawan yang tidak ingin berkemah, di Buperta Cibubur juga disediakan tempat penginapan berupa wisma yang dapat disewa dengan nyaman.


Kawasan Buperta yang luasnya 210 hektar sebelumnya merupakan areal perkebunan karet. Areal tersebut cukup ideal untuk kegiatan di alam terbuka, letaknya sangat strategis dan berada di wilayah DKI Jakarta, tepatnya di pinggir tol Jagorawi km 13, pintu keluar tol Cibubur Jakarta Timur, hanya 8 km dari Terminal Kampung Rambutan dan dari TMII.


Topografi berkontur tinggi rendah, landai dan berbukit, ada hutan, jauh dari kebisingan dan polusi, udara sejuk dan segar, lingkungan yang hijau dan alami, panorama yang indah dan jauh dari gangguan binatang buas serta dekat dengan sumber air (danau) yang cukup luas. Semua ini akan menjadi tempat yang mengesankan untuk dikunjungi.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.