Halloween party ideas 2015


Minum kopi kini telah menjadi gaya hidup masyarakat. Tak lengkap rasanya jika bertemu dengan kolega atau teman tanpa merasakan nikmatnya minum kopi. Salah satu tempat yang pas untuk minum kopi di bilangan Jalan Haji Agus Salim No.26 F, Jakarta Pusat adalah cafe Saudagar Kopi.

"Saudagar Kopi beroperasi mulai Oktober 2012, disini trafficnya bagus dari pagi sampai subuh rame ya," kata Devian Arifin sang pemilik Saudagar Kopi ini.

Sedangkan kopi yang disajikan murni berasal dari kopi yang tumbuh di Indonesia, seperti kopi Toraja, kopi Papua, kopi Aceh dan lainnya,
Dengan penyajian kopi yang berasal dari Indonesia, sekaligus ia berupaya mengedukasi para pelanggannya betapa kayanya hasil bumi Indonesia.

Sedangkan penyajiannya disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Saudagar Kopi menyediakan sejumlah menu seperti Kopi Kocok, Black Coffee, Mocha or Latte dan Carramel Machiato.

Untuk favorit makanan yang dicari pelanggan adalah Pisang Tempura. Menu ini dicari karena bentuknya yang unik.(Reporter : Iman Rosidi).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.