Halloween party ideas 2015



Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, siapa yang tak kenal lokasi tersebut. Pernah berjaya di tahun 80an hingga awal 90an sebagai pusat tren di Jakarta. Kawasan Blok M kini terus mempercantik diri.

Kawasan Blok M kini menjadi pusat hiburan dan perbelanjaan bagi semua kalangan. Pesona kawasan Blok M pun menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung dan menikmati beragam pilihan wisata. Sebut saja kawasan Melawai yang menyajikan beragam pilihan kuliner. Kawasan ini tidak henti-hentinya ramai oleh penjaja makanan. Sebut saja, Pasar Kue Subuh, yang selalu mendominasi aktivitas pada pagi hari dan berlokasi tepat di lahan parkir terbuka Blok M Square. Aneka jajanan kue basah dan kering tradisional siap mengisi perut Anda di pagi hari. Sementara pada malam hari, kawasan ini penuh dengan deretan restoran dengan beragam cita rasa.  Mau goyang lidah silakan datang ke kawasan Melawai.


Selain Melawai, wisatawan yang ingin berbelanja pakaian bisa berkunjung ke Blok M Square yang menjadi salah satu sentra pakaian terbesar di Jakarta Selatan. Di mall ini, wisatawan dapat berbelanja tidak hanya pakaian, namun perlengkapan kosmetik, aksesoris, sepatu, tas dan lain sebagainya. Bila Anda sedang berlibur di Jakarta, Anda bisa menjadikan pusat perbelanjaan ini sebagai tempat untuk mencari oleh-oleh bagi orang terdekat.

Masih banyak pesona wisata di kawasan Blok M yang bisa dinikmati wisatawan yang tengah berkunjung ke Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan. Misalnya sentra batu akik  di Taman Komunitas Batu Mulia dan Permata Blok M Square. potret wajah, Pusat komunitas Jepang dan Korea di Jakarta dan juga penginapan seperti hotel.



Untuk sampai ke kawasan wisata belanja dan kuliner Blok M, anda tidak perlu khawatir. Jika Anda menggunakan kendaraan umum, Terminal Blok M sudah tidak asing lagi terdengar di telinga dan letaknya pun tak jauh dari lokasi wisata di kawasan Blok M ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.