Halloween party ideas 2015

 Taman Ayodya berdiri di tanah seluas 7.500 meter persegi disebuah lahan bekas pertokoan bunga dan pasar ikan hias Barito. Taman ini berbentuk lingkaran, karena itu taman ini terlihat seperti sebuah pulau. Sekeliling taman bagian luar dihiasi oleh pepohonan tropis yang tinggi dan rimbun. Kemudian pada bagian dalam terdapat pepohonan yang ukurannya lebih kecil, hamparan rumput hijau, anekaragam bunga yang cantik, Jogging track seluas 1.700 meter persegi, gazebo, pendopo dan kursi taman.

Selanjutnya pada bagian tengah atau pusat taman terdapat danau buatan seluas 1.500 meter persegi yang di dalamnya terdapat tanaman teratai serta aksen dekorasi berupa penataan lampu berbentuk gurita dan juga air mancur.

Selain fasilitas umum, ada lagi yang dapat Anda temui di sini yaitu juru foto keliling. Mereka menawarkan jasa foto instan kepada pengunjung. Sayangnya jika Anda ingin mencari makanan di taman tampaknya agak sulit, karena para pedagang kaki lima ditempatkan di lokasi khusus dengan maksud agar tidak menganggu warga yang sedang berolahraga atau bersantai di taman. Tips bagi Anda, untuk membawa makanan camilan dari rumah sebagai pengganjal perut.

Taman Barito terbuka untuk umum setiap saat tanpa dipungut biaya. Taman ini terletak di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan.

[tab] [content title="Gallery"]
IMAGE_TITLE IMAGE_TITLE IMAGE_TITLE
[/content] [content title="Maps"] [map src="Google_Maps_ID"][/map] [/content] [/tab]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.