Halloween party ideas 2015



Kebun Binatang Ragunan adalah tempat wisata di Jakarta Selatan yang paling populer dan paling ramai pengunjung. Kebun binatang ini berdiri di Cikini pada tahun 1864 dengan nama “Tanaman dan Kebun Binatang”, dan merupakan kebun binatang yang paling pertama di Indonesia. Pada tahun 1966 kebun binatang ini resmi dipindahkan ke Jakarta Selatan dan berubah nama menjadi Taman Margasatwa Ragunan.

Di Taman Margasatwa Ragunan, anda dapat melihat berbagai jenis hewan mulai dari reptil, mamalia, burung, dan lain-lain. Kebun Binatang Ragunan adalah kebun binatang dengan harga tiket masuk yang paling murah di dunia, bahkan lebih murah dari kebun binatang yang berada di Bandung dan Surabaya.

Untuk mencapai lokasi Taman Margasatwa Ragunan yang terletak di Jl. Harsono RM, Jakarta Selatan ini tentu tidaklah sulit. Selain menggunakan kendaraan pribadi, bagi Anda yang menggunakan angkutan umum banyak tersedia berbagai jenis angkutan umum untuk mencapai lokasi wisata ini. Dan saat ini pun, obyek wisata ini sudah dilintasi TransJakarta.




Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.