Halloween party ideas 2015


Berwisata ke Blitar, Jawa Timur selain berziarah ke Makam Bung Karno sebagai salah satu destinasi wisata di Blitar, wisatawan juga dapat 'berburu' oleh-oleh khas Blitar, seperti makanan atau souvenir.

Di sekitar Makam Bung Karno, atau di seberang pintu keluar makam, berderet pusat oleh-oleh Blitar yang bisa dikunjungi wisatawan. Tepatnya, pusat oleh-oleh ini berada di sebelah barat makam atau di bagian belakang makam. 

Dari deretan kios yang ada, yang menjadi ciri khas oleh-oleh di Makam Bung Karno adalah kaos bergambar Sang Proklamator tersebut. Kaos tersebut didesain dengan sangat menarik, menampilkan sosok Bung Karno dalam berbagai pose dan pakaian kenegaraannya. Beberapa di antaranya juga disertai dengan kalimat dalam pidato-pidato Bung Karno yang nasionalis dan monumental selama menjadi Presiden RI pertama.

Kaos bergambar Bung Karno tersebut dipajang di kios-kios dan harganya pun terjangkau untuk wisatawan. Wisatawan pun dapat menawar kaos-kaos tersebut untuk mendapatkan harga yang cocok.

Tidak hanya kaos, souvenir lain berupa foto-foto Bung Karno atau bersama keluarga juga tersedia di kios-kios tersebut. Ada pula souvenir lain dengan tema Bung Karno.



Untuk souvenir lain, wisatawan juga dapat membeli di kawasan ini, seperti baju tradisional Jawa, aksesoris bernuansa Jawa, souvenir dari bahan kayu dalam berbagai bentuk seperti jam meja, miniatur kendaraan dan lain-lain.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.