Halloween party ideas 2015


Kegiatan Karnaval Pesona Danau Toba yang rencananya akan dilaksanakan pada 20-21 Agustus 2016 di Balige, Kabupaten Tobasa dan Parapat, Kabupaten Simalungun dinilai dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan tersebut.

Oleh karena itu, tegas Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sumut, Nicodemus Sitanggang, ST dan Ketua DPD Pospera Sumut Liston Hutajulu, Pospera Sumut mendukung dilaksanakannya kegiatan Karnaval Pesona Danau Toba tersebut.

"DPD Pospera Sumut meyakini jika kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Danau Toba," kata Nicodemus Sitanggang didampingi Liston Hutajulu dalam keterangannya di Medan, Sabtu (13/8).

Menurut Liston, dengan dilaksanakannya kegiatan karnaval di Danau Toba dalam
dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71, menunjukkan keseriusan pemerintah untuk mewujudkan kawasan Danau Toba menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Tentunya kegiatan ini harus didukung dan disukseskan, kata Liston, apalagi direncanakan kegiatan ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Dengan dipilihnya Danau Toba dalam kegiatan karnaval ini, tentunya akan semakin menggaungkan kawasan Danau Toba sebagai destinasi pariwisata unggulan di Indonesia," ujar Liston kepada Kontributor travelklik.com, Heru Rahmad Kurnia.

Diharapkan, ungkap Nicodemus, dengan dilaksanakannya kegiatan Karnaval Pesona Danau Toba ini, kunjungan wisatawan ke Danau Toba dapat lebih meningkat lagi.

Apalagi sekarang ini pemerintah sedang fokus dalam pembangun kepariwisataan dan pengembangan 10 destinasi wisata unggulan, termasuk Danau Toba.

Dan setelah Danau Toba ditetapkan sebagai destinasi prioritas, kata Nicodemus, sekarang ini pemerintah terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di kawasan wisata tersebut. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.