Halloween party ideas 2015


Di utara Jakarta, tidak sedikit obyek wisata yang bisa dikunjungi wisatawan. Sebut saja, Taman Impian Jaya Ancol salah satunya. Obyek wisata yang memiliki luas 552 hektar ini merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang sangat lengkap dan selalu ramai dengan pengunjung yang ingin berekreasi.

Banyak pilihan wisata di obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol ini. Wisatawan tak perlu khawatir untuk bisa menikmati ragam pilihan wisata di sini. Setidaknya, suasana pantai dapat wisatawan lihat dan kunjungi.

Tidak hanya pantai, obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol juga menawarkan wisata lain, seperti taman, Sea World, Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi (Dufan), Gelanggang Samudra, pasar seni, Marina, kereta gantung (gondola), bowling, Padang Golf Ancol, kios suvenir, dan wisata kuliner.

Begitu banyaknya pilihan wisata di Taman Impian Jaya Ancol memang membuat wisatawan setidaknya harus mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa menikmati suguhan wisata di obyek wisata ini. Beberapa tips memberikan informasi bagi wisatawan yang ingin berwisata di Ancol.

Misalkan, Waktu kedatangan. Pilihlah waktu yang tepat untuk berwisata. Akhir pekan adalah puncak keramaian. Apalagi di musim liburan sekolah. Jika memungkinkan pilih waktu berwisata saat musim sepi kunjungan. Kenali pula wahana mana yang akan Anda kunjungi. Beberapa wahana sebaiknya Anda datangi saat tidak musim hujan.


Agar Anda puas berwisata, datanglah sejak pagi hari. Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan jam operasional wahana-wahana di Ancol. Sambil menunggu jam buka wahana di Ancol, datang saja ke pantai-pantai yang tersebar di Ancol.

Cari promo. Carilah informasi tentang harga promo di Ancol. Ancol sering mengeluarkan harga promo pada musim liburan sekolah. Kemungkinan Anda mengeluarkan uang lebih sedikit dibandingkan jika Anda berwisata tanpa harga promo.

Di kawasan obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol juga terdapat beberapa hotel apabila anda ingin menginap, yaitu Hotel Mercure Ancol, Putri Duyung Cottage, dan Hotel Raddin Ancol.









Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.