Halloween party ideas 2015


Menjadi pengalaman tersendiri bisa berkesempatan mengunjungi sebuah tempat yang juga saksi bisu terbentuknya Danau Bandung Purba di zaman Purbakala di daerah Cipatat, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kesan takjub seketika muncul tak lama setelah memasuki areal bukit taman bebatuan yang terhampar luas di sana.

Ya, tempat ini dikenal sebagai Stone Garden yang memang secara harfiah diartikan sebagai taman bebatuan. Sejauh mata memandang, kita akan disuguhi banyak batu yang terukir indah secara alami. Batu-batu yang ada di sana sungguh berbeda dari bebatuan yang biasa ditemukan di jalanan.

Tekstur dan susunannya sungguh unik, mulai dari bebatuan kecil hingga batu besar yang menyerupai tebing. Cocok juga untuk berfoto ria atau selfie.

Karena hanya ada hamparan batu, jadi pengunjung disarankan untuk datang ke Stone Garden di pagi atau sore hari. Tapi jika cuaca sudah terlanjur panas, tidak perlu khawatir. Di sana ada beberapa gazebo (saung) yang disediakan untuk pengunjung berteduh dan beristirahat.

Untuk menikmati keindahan alam yang super wow itu, kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp3 ribu saja. Selain indah, lokasi itu pun dilengkapi fasilitas yang memadai, seperti lahan parkir yang luas, warung kopi, toilet hingga mushola. Yuk! berselfie ria di Stone Garden. (Sumber: www.fokusjabar.com).







Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.