Halloween party ideas 2015


Kementerian Pariwisata menilai kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret akan sangat menguntungkan bagi dunia pariwisata di Indonesia.

Demikian disampaikan Menteri Pariwisata Arief Yahya di Kompleks Istana Presiden Jakarta, Selasa (28/2).

Menurut Arif, Raja Salman merupakan salah satu 'endorse' terbaik yang merupakan sosok tokoh yang ditokohkan di Timur Tengah.

Dikatakan Arif, kehadiran wisatawan dari timur tengah ke Indonesia hanya sekitar 150 ribu orang yang kecil dibandingkan di Malaysia dan Thailand.

"Wisatawan mancanegara (wisman) dari Timur Tengah ke Indonesia sekitar 150 ribu orang, bandingkan dengan kunjungan ke Malaysia sebanyak 100-300 ribu orang, Thailand 600 ribu. Jadi kedatangan Raja Salman ini sangat menguntungkan untuk pariwisata Indonesia dan diharapkan kedatangan beliau akan meng-'endorse' wisman dari Timur Tengah  untuk datang ke Indonesia," ucap Arief.

Kedua, kunjungan tersebut menurut Arief juga dapat meningkatkan investasi Arab Saudi ke Indonesia di bidang minyak dan gas hingga perumahan rakyat.

"Untuk pariwisata mereka tertarik di Nusa Tenggara Barat dan Sumatera Barat dan kemarin saya baru dengar di Tanjung Kelayang di Belitung, dan kesempatan ini kita gunakan terus untuk melobi para investor dari Timur Tengah yang ikut delegasi Raja Salman," tandasnya. (Sumber: www.elshinta.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.