Halloween party ideas 2015


Menikmati sajian makanan dan minuman di Lenggang Jakarta yang berada di kawasan Monas tentu belum lengkap rasanya jika tak menyempatkan untuk mampir ke Betawi Store. Ya, di lokasi ini wisatawan dapat berburu beragam souvenir khas Betawi dan membawa pulang sebagai oleh-oleh selama berwisata di Monumen Nasional.

Outlet yang diresmikan Plt Gubernur DKI Sumarsono, Kamis (23/3) lalu, lokasinya terbilang strategis dan sangat mencolok. Outlet Betawi Store ini merupakan kerja sama antara Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan DKI Jakarta.

Ya, di Betawi Store ini memang dijual berbagai macam souvenir, makanan serta minuman khas Betawi seperti  ondel-ondel, kembang kelapa, ornamen gigi balang, baju sadariah, kebaya kerancang, batik Betawi, baju pangsi, kerak telor, dan bir pletok.

Betawi Store buka setiap hari, pada hari biasa yakni Senin hingga Jumat buka pada pukul 09.00 hingga pukul 19.00. Sedangkan Sabtu-Minggu buka lebih awal, yakni pukul 08.00 hingga pukul 20.00.

Nah, penasaran ingin mendapatkan buah tangan khas Jakarta. Yuk! datang ke Betawi Store. (Dilansir dari: www.beritajakarta.com).



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.