Halloween party ideas 2015


Pulau Dewata Bali bersiap menyelenggarakan Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) pada 7-11 Juni 2017 di Nusa Dua Convention Center (BNDCC). BBTF merupakan bursa pariwisata terbesar yang digelar di Bali dalam upaya mempromosikan dan menjual paket-paket wisata, serta mendorong penyebaran wisatawan dari Bali ke Indonesia Timur termasuk Lombok, Flores dan Pulau Komodo.

Bali Beyond Travel Fair (BBTF) sudah ke-4 kalinya digelar dan kembali menghadirkan ratusan peserta dari berbagai negara, serta  menjadi ajang pertemuan pembeli (buyers) dan penjual (sellers) dari luar negeri dan sejumlah daerah di Indonesia. Selain itu, acara yang terdiri dari sesi B2B dan B2C ini akan memiliki program yang sangat banyak, bahkan disebut-sebut sebagai program B2B travel & tourism yang paling komprehensif di Asia Tenggara.

BBTF berusaha menjembatani dan memfasilitasi pelaku serta industri pariwisata internasional, juga memperkenalkan budaya Bali dan kekayaan budaya nusantara di mata dunia internasional. Perusahaan, agen perjalanan, hotel & resor, operator pelayaran, perencana konvensi dan operator venue akan berkumpul di sini untuk memperkenalkan brand mereka masing-masing.

Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2014 diselenggarakan oleh Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Bali dan didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata serta semua pemangku kepentingan pariwisata di Bali. Kegiatan ini ditargetkan diikuti sebanyak 241 tour operator dari seluruh negara. Bagi Indonesia, BBTF 2017 selain menjual wisata Bali, juga akan memperkenalkan 10 destinasi priotritas dan Bali Beyond kepada para buyer potensial dari seluruh penjuru dunia.

“Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun 2016 lalu mentargetkan transaksi sebesar Rp 9,4 triliun dengan jumlah penjualan pax yang akan mendatangkan kunjungan 500 ribu wisman ke Indonesia. Tahun lalu hanya diikuti 228 tour operator dari berbagai mancanegara ikut serta, tahun ini meninggkat. Sehingga akan menaikan jumlah target pencapaian tahun lalu,” ujar Ketua Asita Bali, I Ketut Ardana, Senin (29/5).

Ardana menjelaskan, BBTF merupakan salah satu event cukup besar dan bergengsi dalam bursa pariwisata. Event ini memiliki nilai strategis bagi pariwisata Bali. “Selain untuk mendongkrak bertambahkan kunjungan wisatawan ke Bali maupun Indonesia, juga sebagai ajang promosi wisata,” katanya. (Sumber: www.pesonaindonesia.travel).



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.