Halloween party ideas 2015

Foto: www.patinews.com
Berwisata di alam perbukitan di bawah kaki gunung bisa jadi pilihan melepas kepenatan rutinitas. Salah satu destinasi wisata dengan kriteria tersebut adalah obyek wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulya yang berada di Desa Durensawit, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Wisata alam di atas bukit dengan panorama perbukitan Gunung Kendeng yang hijau menghampar begitu luas ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan yang datang. Belum lagi ditambah fasilitas yang ditawarkan dari obyek wisata tersebut tanpa meninggalkan unsur alam dan budaya tentunya.

Foto: www.murianews.com
Bagi wisatawan yang datang ke obyek wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulya selain bisa menikmati nuansa alam dengan udara khas alam pegunungan sambil berselfie, beberapa spot ternyata juga menjadi incaran wisatawan untuk bisa berselfie ria.

Foto: www.murianews.com.
Ada beberapa spot pilihan di obyek Wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulia, seperti sarang burung raksasa yang bisa menampung dua hingga tiga orang untuk berselfie ria.

Spot yang dinamakan sarang burung Gogik tersebut tidak lepas dari sebuah legenda keberadaan burung raksasa di Pegunungan Kendeng pada zaman itu. Sarang burung sendiri dibuat dari ranting kayu yang disusun secara melingkar dengan kerangka dari besi. Ranting-ranting kayu yang diambil dari hutan setempat itu membentuk lingkaran mirip sarang burung.

Selain Sarang Burung Gogik, spot selfie lain yang bisa 'diburu' wisatawan adalah Hammock warna-warni yang disusun dari atas ke bawah dan dikaitkan dua pohon jati. Fasilitas hammock ini ramai dikunjungi dan jadi rebutan pengunjung yang ingin mengabadikan gambar di atas hammock.

Foto: www.murianews.com
Ada banyak spot yang ditawarkan di obyek wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulia selain Sarang Burung Gogik dan Hammock Warna Warni. Wisatawan bisa juga berfoto di spot kupu-kupu raksasa, rumah pohon, spot Cinta dan gazebo di atas bukit dengan panorama perbukitan Gunung Kendeng yang hijau menghampar begitu luas.

Penasaran ingin berselfie ria di Bukit Pandang Ki Santa Mulia? (Sumber: www.murianews.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.