Halloween party ideas 2015



Tak pantas sepertinya jika penyuka makanan meragukan masakan hasil olahan dari Sumatera Barat, seni memasak yang menghasilkan ragam rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia dan bahkan juga untuk masyarakat dunia.

Meski masakan ini lebih dikenal dengan sebutan “masakan padang”, jejak alur seni dan kebudayaan di Sumatera Barat tetap menjadi ruh yang khas.

Bicara soal seni di Sumbar bukan saja soal memasak, rupa-rupanya sangat banyak bakat seni, budaya dan kreatifitas di kalangan anak muda di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang.

Namun kabarnya sisi-sisi lain dalam berkesenian itu belum benar-benar dirajut menjadi bagian yang bersinergi secara positif dengan perkembangan Sumbar dan Kota Padang di masa-masa belakangan.

Tergerak dari kebutuhan untuk merajut bakat seni, budaya dan kreatifitas anak muda di Sumbar, pada bulan Juli mendatang Kota Padang akan diramaikan oleh “Muara Art & Music Festival” yang diharapkan akan menjadi ruang berekspresi dan berkesenian.

Event yang baru kali pertama diselenggarakan ini akan dimeriahkan oleh komunitas-komunitas seni di kota Padang.

Mereka akan menampilkan karya-karya seni mereka di areal yang akan tersebar di lokasi event, salah satunya soal “Body Painting”. Selain itu juga akan ada live performance dari masing-masing komunitas yang terlibat dalam “Muara Art & Music Festival”.

Dalam event  juga akan diadakan workshop seni untuk pengunjung yang berminat mengetahui lebih dalam mengenai aktifitas seni yang akan papar dalam Art Shop.

Gudvaid selaku penyelenggara acara mengkonfirmasi, akan mendatangkan Tony Q Rastafara yang merupakan ikon musik reggae di Indonesia dan juga musisi Reggae yang dikenal dunia.

Kehadiran Tony Q juga diharapkan dapat menjadi motivator bagi semua kalangan yang hadir, mengingat musisi legendaris ini memulai karirnya dari Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), pergumulan Tony Q yang bergerak konsisten tanpa ketergantungan hingga pencapaiannya hari ini menjadi pijakan yang nyata.

Tony Q bermain musik reggae sudah sejak tahun 1989 dan menelurkan 11 album. Dia didaulat oleh masyarakat Reggae Indonesia sebagai Presiden Reggae Indonesia. Memiliki sebaran fans diseluruh Indonesia. Tercatat sebanyak 1.306.493 pengikut di laman facebook officialnya.

Muara Art & Music Festival akan digelar pada 15 Juli 2017, bertempat di Bat and Arrow Bar, Jalan Batang Arau, Padang, Sumatera Barat.

Event ini juga akan menampilkan beberapa musisi dari Sumatera Barat, seperti Hototo Ska, Djamaican Frog, Bulu Baji, Schizo, GodBye John, Paman Reggae dan sign Out.

Panitia penyelengara berharap “Muara Art & Music Festival” nantinya dapat berlangsung secara berkala dan dapat menjadi wadah penyaluran bakat-bakat seni di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.