Halloween party ideas 2015


Kawasan Eropa Timur ternyata menyimpan pesona destinasi wisata yang bisa dinikmati para wisatawan, khususnya wisatawan muslim yang kini lebih populer dengan sebutan halal tourism.

Bagi wisatawan Indonesia, khususnya wisatawan muslim, pilihan untuk mengunjungi obyek wisata di kawasan Eropa Timur terbuka lebar. Dan ini menjadi peluang bagi para pengusaha travel untuk bisa mempromosikan wisata Eropa Timur dalam paket-paket wisata yang tentunya bisa diminati wisatawan.

Founder Pasar Wisata Halal (PWH) Yenny Erika Andriyani mengatakan saat ini diperlukan informasi sebanyak-banyaknya terkait destinasi wisata di Eropa Timur, khususnya yang mendukung program halal tourism.

"Informasi penting tentang banyak hal untuk wisatawan muslim saat berwisata ke Eropa Timur," kata Yenny Erika di sela acara Eastern Europe Halal Tours Product Presentations 2017 di Jakartam, Kamis (20/7).

Menurut Yenny, untuk lebih mendukung program wisata Eropa Timur maka kedatangan para agent langsung dari Eropa Timur juga sangat diperlukan. "Ini akan memberi kemudahan bagi kita untuk mengatur perjalanan halal di Eropa Timur," ujarnya.

Mendukung apa yang dikatakan Yenny, Mr. Tomas Ouhel selaku CEO Monarchia Tours (Moslem Tour Operator), mengakui bahwa pihaknya memang perlu terus mempromosikan pariwisata Eropa Timur, seperti Czech kepada wisatawan muslim Indonesia.

Kemudahan berwisata ke Eropa Timur ternyata juga didukung dengan aplikasi visa Schengen dalam bahasa lndonesia. "Ini tentu akan memudahkan para moslem traveller Indonesia untuk pengajuan visa," kata Director Czech Trade Jakarta, Michal Santodinomo.

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.