Halloween party ideas 2015


Malam ini, ada yang berbeda dengan malam-malam sebelumnya. Ya, makan malam kali ini ternyata mengingatkan kami pada 'rasa Indonesia' yang kami dapati dari beberapa tusuk sate kambing.

Sate kambing ala Nanjing Shanghai, China ini kami jumpai di Amir Halal Restaurant yang berlokasi di Nanjing Road Shanghai. Lokasi Amir Halal Restoran sangat strategis yang berada di pusat perbelanjaan yang sudah ada sejak tahun 1945.

Sate kambing ala Nanjing memang berbeda dengan sate kambing yang ada di Indonesia. Bentuknya tiga kali lebih besar, tanpa bumbu kacang,  kecap manis serta bawang merah dan cabe iris. Dan yang pasti, harganya pun tiga kali lebih mahal dari yang sate kambing di Indonesia.

Sate kambing ala Nanjing hanya berbumbu kecap asin. Namun untuk soal rasa, ternyata tak kalah enak untuk dinikmati. Terasa lezat di lidah. "Hmm...yummiii..."

Amir Halal Restaurant bisa menampung 100 orang. Di tempat makan ini, wisatawan juga bisa menikmati minuman teh buah. Teh buah berbahan beragam buah-buahan, seperti jeruk, klengkeng, kurma, kiwi dan buah lain yang sudah dikeringkan. Teh buah bisa juga menjadi oleh-oleh dari perjalanan wisata di Shanghai.

Puas memanjakan lidah, wisatawan tentu masih bisa menikmati wisata belanja di departmen store yang ada di ruas Nanjing Road sepanjang 5,5 km. Barang-barang branded bisa jadi pilihan wisatawan.

Sebagai pusat perbelanjaan di Shanghai memang menjadikan Nanjing Road tempat tersibuk di dunia. Tempat ini pun kerap menjadi pilihan destinasi para wisatawan. (Traveller: Heni Dragon Lady - Member of HPI DPD DKI Jakarta) 






Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.