Halloween party ideas 2015


Event olah raga sepeda akan digelar di Nongsa, Batam. Kejuaraan yang dikemas dalam bentuk olah raga rekreasi ini akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2017.

Menurut panitia pelaksana, Aan Ambar, event yang digelar kali ketiga ini dibagi dalam empat kategori dalam tiga peleton.

"Kategori 1 diperuntukkan untuk pebalap dengan kecepatan 35 kilometer per jam. Kategori 2 untuk pebalap berkecepatan 20 kilometer per jam. Sementara kategori 3 dan Woman Open untuk 25 kilometer per jam," kata Aan.

Nongsa Challenge sangat digemari oleh wisatawan mancanegara.
Hal ini, dibuktikan dengan banyaknya grup-grup kecil wisatawan melakukan kegiatan bersepeda secara berkelompok di akhir pekan di Batam.

"Ini menjadi pemandangan menarik yang tidak didapati di daerah lainnya di Indonesia," ucap Aan Ambar dalam keterangan tertulis, Rabu (23/8).

Menurut Aan, selain mempromosikan pariwisata di kota Batam, Nongsa Challenge juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mengolahraga masyarakat dan mengolahragakan masyarakat, khususnya olahraga sepeda.

Aan menambahkan, Nongsa Challenge akan diikuti oleh atlet atau turis dari negara-negara ASEAN dan ekspatriat yang berdomisili di Singapura," tuturnya.

"Event ini selaras dengan program Kementerian Pariwisara dan Dinas Pariwisata Batam yang menjadikan kota ini sebagai daerah promosi pariwisata ketiga setelah Bali dan Jakarta, juga termasuk dalam cross border," ujarnya seraya berharap jumlah wisatawan nusantara dan mancanegara yang berkunjung ke Batam akan meningkat.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.