Halloween party ideas 2015


Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) memperkenalkan potensi budaya dan pariwisata kepada Rusia.

Potensi budaya dan pariwisata tersebut diperkenalkan melalui
event Festival Indonesia yang di laksanakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moscow, Rusia pada 4-6 Agustus 2017.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut, Ilyas S Sitorus, Sabtu (5/8).

Ilyas Sitorus berada di Moskow, Rusia mendampingi Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang mengikuti Forum Bisnis Indonesia-Rusia.

Menurut Ilyas Sitorus, festival ini selain untuk mengenalkan potensi pariwisata Indonesia juga membuka peluang bisnis bagi kedua belah pihak.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, kata Ilyas Sitorus, melihat peluang tersebut dan melihat event ini sebagai pintu masuk bagi Sumatera Utara untuk mengenalkan potensi budaya dan pariwisata serta komoditi yang dapat membuka peluang ekspor ke Rusia.

Provinsi Sumatera Utara, papar Ilyas, mengirimkan tim keseniannya untuk tampil pada acara tersebut dan mendapat perhatian sangat baik dari masyarakat di Rusia.

Selain itu, sebut Ilyas, stand Sumatera Utara juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk memakai pakaian tradisional dari berbagai etnis yang ada di Sumatera Utara.

"Hal ini mendapat respon yang sangat luar biasa, sehinga mereka bersedia antri untuk dapat menggunakannya dan berfoto dengan pakaian tersebut," ujar Ilyas Sitorus.

Stand Sumatera Utara juga menyiapkan berbagai bahan promosi pariwisata Sumut dan paket wisata. (Kontributor: Heru Rahmad Kurnia). 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.