Halloween party ideas 2015


Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mencanangkan kawasan Kota Tua dan Lokasi Binaan (Lokbin) Taman Kota Intan, Taman Sari, Jakarta Barat, sebagai destinasi wisata malam kuliner di Ibukota.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut memuwujudkan revitalisasi. Sekalian kita deklarasikan wisata malam kuliner Kota Tua," katanya, Kamis (5/10).

Lokbin Kota Intan merupakan lokasi penampungan di Jalan Cengkeh, Pinangsia, Taman Sari. Lokbin menampung sebanyak 456 pedagang kaki lima (PKL) yang sebelumnya menggelar lapak mereka di kawasan Kota Tua. Dari jumlah itu, sebanyak 128 di antaranya pedagang kuliner

Djarot berharap, ketertiban dan kebersihan kawasan Kota Tua dan Lokbin Kota Intan di Jalan Cengkeh terus dijaga.

"Bagi yang dapat Lokbin, nasib Anda tergantung Anda, pemprov sudah fasilitasi sebaik mungkin. Bagaimana berjualan bersih, baik, terjangkau dan menarik pengunjung biar ramai," kata Djarot.

Proyek revitalisasi Kali Besar yang termasuk fase 1 revitalisasi Kota Tua, di antaranya meliputi, perbaikan dasar sungai Kali Krukut, sistem filterasi sungai, pembangunan ponton dan penanaman tanaman aquaponik.

Selain itu, ada juga perbaikan tepi sungai bawah jembatan, pekerjaan saluran, pekerjaan bendungan, perbaikan jalan sisi barat dan timur Kali Besar, pembangunan Jembatan Budaya, Jembatan Informasi, pedestrian dan taman, pembangunan toilet, serta pekerjaan landscape patung.

Pada kesempata ini, Djarot juga meresmikan revitalisasi Gedung Kerta Niaga di Kawasan Kota Tua dan renovasi pintu sisi barat dan tata ruang Museum Sejarah Jakarta. (Sumber: www.beritajakarta.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.