Halloween party ideas 2015


Bali tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan mancanegara meski Gunung Agung berstatus siaga darurat. Hal ini dikemukakan oleh Ketua DPD Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) cabang Bali I Ketut Ardana. Menurutnya, dua persen dari seluruh wilayah di Bali terkategori berbahaya karena faktor tersebut, sedangkan 98 persen lainnya masih terkategori aman dan nyaman.

“Bali tetap menjadi destinasi favorit bagi turis-turis Eropa, Amerika dan Australia. Mereka kagum terhadap budaya Bali yang sangat unik dan tidak ada duanya di dunia. Alamnya pun tidak kalah menarik dengan tempat wisata lain,” kata Ketut Ardana dalam rilisnya yang diterima redaksi www.travelklik.com, Senin (23/10).

Menurut Ketut, Bali memiliki banyak keunggulan lain di luar pantai dan lautnya seperti wisata eco, wisata petualangan, wisata spa, wisata bulan madu, wisata spiritual dan juga wisata belanja.

“Bali berbeda dengan Eropa, Amerika dan Australia. Persamaannya hanyalah pada pantai berpasir putih yang memang banyak di berbagai negara.”

Senada dengan Ketut, menurut Joan Chang, salah satu tim pendiri Cara Cara Inn, hostetel butik pertama di Bali, pariwisata di pulau Dewata ini tidak terganggu secara signifikan dengan adanya status Gunung Agung. Bali tetap menjadi pilihan untuk penggemar olahraga air karena pantai dan lautnya yang menjadi daya tarik.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.