Halloween party ideas 2015


Berangkat dari sebuah keinginan untuk membangun jaringan bisnis dilandasi hubungan baik antarsesama travel muslim, sebuah konsorsium yang diberi nama Muslim Holiday Konsorsium resmi diluncurkan pada Rabu, 11 Oktober 2017. Konsorsium tersebut sendiri berada di bawah naungan Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF).

“Muslim Holiday Konsorsium adalah konsorsium wisata Muslim Nusantara dan internasional di bawah naungan IITCF,” kata Chairman IITCF Priyadi Abadi, di sela acara peluncuran Muslim Holiday Konsorsium di Jakarta, Rabu (11/10).

Menurut Priyadi Abadi, Muslim Holiday Konsorsium merupakan bagian dari upaya IITCF memajukan wisata Muslim, baik Nusantara maupun internasional,” ujarnya.

Priyadi menjelaskan, kehadiran Muslim Holiday Konsorsium tentu tidak sebatas membangun jaringan bisnis namun juga kegiatan lain, seperti saling memberi edukasi. "Tujuannya adalah kemajuan dan suksesnya program wisata muslim terlebih keberadaan konsorsium didukung pelaku wisata yang berpengalaman," ujar Priyadi.

Disamping itu, menurut Priyadi program Muslim Holiday Konsorsium ini juga merupakan langkah IITCF untuk turut serta menggaungkan wisata halal Indonesia.

“Jadi kita mau perlihatkan bahwa di segmen wisata halal ini, Indonesia bukan hanya sebagai sasaran pasar saja, namun juga sebagai destinasi menarik yang siap memenuhi kebutuhan halal para wistawan muslim,”  tandas Priyadi.

Sementara itu, Ketua Muslim Holiday Konsorsium Ismanto mengatakan, pihaknya bergerak cepat setelah Muslim Holiday Konsorsium diluncurkan. “Kami segera memasarkan paket-paket wisata Muslim. Baik inbound (Nusantara) maupun outbound (internasional atau dunia). Saat ini kami sudah menyiapkan 20 paket wisata Muslim,” kata Ismanto.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.