Halloween party ideas 2015

(Foto: www.patinews.com)
Belum lama dibuka untuk umum, namun kawasan wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulya yang berada di Desa Durensawit, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah terus berbenah dan menambah fasilitas.

(Foto: www.patinews.com)
Terbukti, kini hadir wahana wisata baru di obyek wisata tersebut yakni Flying Fox yang memiliki panjang lintasan 175 meter dengan ketinggian 200 meter. Flying fox ini terbentang di antara dua Pegunungan Kendeng. 

Untuk keamanan, pengunjung tentu tidak perlu khawatir sebab pembuat wahana ini sudah bersertifikasi dan kompeten di bidangnya. Flying Fox ini juga mampu menahan beban seberat 6 ton.

Flying fox bukit pandang dikelola secara profesional dengan keamanan ganda. Pihak pengelola pun telah bekerja sama dengan provider outbond yang tersertifikasi.

Wisatawan selain bisa menguji nyali tentu juga bisa sambil berswafoto atau selfie untuk mengabadikan momen-momen yang sangat ekstrim saat menikmati wahana wisata ini.

(Foto: www.murianews.com)
Travelers yang ingin mencoba flying fox Bukit Pandang Ki Santa Mulya dengan pemandangan bagai surga itu dikenakan biaya Rp 15 ribu. Sementara anak kecil hanya dikenakan biaya Rp 10 ribu. (Dari berbagai sumber)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.