Halloween party ideas 2015


Anggota DPR RI komisi X Anang Hermansyah dihadapan kepala desa yang terhimpun dalam AKD kabupaten Lumajang Jawa Timur mengatakan masyarakat Lumajang harus berbangga hati punya banyak tempat wisata baik pantai, air terjun, hutan, rano, rawa, bukit, gunung dan wisata edukasi yang ada di kawasan kecamatan Jatiroto. Lokasi itu dapat mendapatkan uang dari pengujung wisata "masyarakat Lumajang harus bangga dong mas punya wilayah yang banyak lokasi wisata dan tempat itu masyakat bisa memperoleh pendapatan ekonomi". Kata Anang serius.

Keberadaan objek wisata yang belum digarap maksimal pemerintah kabupaten perlu didorong, maka kedatangannya ke Lumajang dengan agenda bertemu bupati, ketua DPRD, Bapaeda, kepala dinas, camat dan kepala desa di rumah pribadi Agus Wicaksono untuk memaksimalkan wisata yang ada. "Pertemuan dengan orang penting di rumah ketua DPRD sangat istimewa karena kita bisa menyampaikan program dari komisi X yang bisa diharapkan meningkatkan ekonomi masyarakat baik dari wisata, ekonomi kreatif, olahraga. Reses bulan November 2017 sangat banyak yang diperoleh dari dapil ini". Kata suami artis Ashanty.

Dikatakan Anang, kepala desa punya peran penting mensukseskan program pemerintah meningkatkan kunjungan wisata dengan membuat masyarakat sekitar lokasi sadar wisata dan sadar Sapta pesona untuk membuat masyarakat nyaman dan betah berada di lokasi wisata. "Dipundak kepala desa keberadaan objek wisata itu bisa maju atau tidak". Kata Anang kepada Kontributor Travelklik.com, Efendi Murdiono.

Diceritakan musisi dan vokalis asal kabupaten Jember itu objek wisata yang membius pengujung salah satunya di Lumajang negeri diatas awan atau B29 cuacanya sejuk, alam sekelilingnya indah, apapun yang dimakan dari masyarakat desa masih organik, lokasi itu menurutnya tidak ada di lokasi lainnya "foto yang saya ambil membuat istri dan anak-anak saya kagum dan mintak juga kesana melihat gambar yang saya ambil indah panorama di sekelilingnya, saya sudah janji kepada keluarga akan mengajak ke sana lagi, waktu itu istriku hamil tua". Tutur Anang di samping asisten pribadinya.

Kekurangan yang ada di sana perlu dari kacamata Anang perlu dibangun semacam kedai dari papan untuk menyediakan minuman, tempat buang air kecil, air besar dan persewaan tenda, jika hal itu dibangun perorangan mengeluarkan uang Rp 100 ribu perhari tidaklah berat karna sepadan dengan keindahan yang tersaji "Saya yakin jika dibangun kedai pengujung akan merasa betah". Kata Anang optimis.

Dirinya sebagai wakil rakyat siap pasang badan mensukseskan peningkatan pengujung wisata di Lumajang dengan media sosial miliknya mempromosikan atau reklame dan media lainnya "Saya sampaikan dalam setiap pertemuan apa yang bisa membuat lebih baik untuk masyakarat saya mendukung dan foto saya keluarga siap dijadikan promosinya". Pungkas Anang menyakinkan kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.