Halloween party ideas 2015


Berwisata ke Bandung, Jawa Barat setelah mengunjungi obyek wisata, rasanya memang belum lengkap jika tak menikmati kuliner di kota ini. Termasuk, menikmati nikmatnya sruputan kopi yang ditawarkan di Kopi Yufeto.

Kopi Yufeto milik Yuki mantan personel Pas Band ini terletak di Jl. Prof. Eyckman No.3, Cipaganti, Bandung, Jawa Barat. Kopi Yufeto sendiri merupakan perluasan usaha keluarga yang sudah berlangsung sejak era tahun 70-an silam.

Suasana yang adem dengan kolam ikan hias menjadi penghias Kopi Yufeto. Selain itu juga ada toilet dan mushola yang melengkapi keberadaan bangunan Kopi Yufeto.

Berbeda dengan kedai kopi yang ada selama ini, kehadiran Kopi Yufeto mencoba untuk menampilkan sajian yang lebih Indonesia. "Kita coba untuk hal baru, karena selama ini saya melihat kedai kopi kerapkali menampilkan western food, tapi di kita untuk sarapan pagi tersedia nasi kuning,  bubur dan lontong kari," papar si pemilik Kopi Yufeto, Ferry ME.

Oya, Kopi Yufeto sendiri dimiliki tiga orang bersaudara, yakni Yuki, Ferry ME dan Toni Kewoy.

Menikmati kenikmatan Kopi Yufeto, pengunjung juga bisa menikmati obrolan dan diskusi santai yang digelar sebagai variasi di kedai ini. Topik bahasan seputar agama Islam. Ini dilakukan pihak pengelola Kopi Yufeto untuk mewadahi semangat kawula muda Bandung yang tengah gandrung berdiskusi soal agama Islam.
 
Meski baru dibuka, namun Kopi Yufeto memang ramai dikunjungi. Tamu dari berbagai kalangan usia tampak datang menikmati kopi dan juga sajian kuliner lainnya yang ada di Kopi Yufeto. Senyum manis dari pramusaji berseragam serba putih dan berjilbab siap menyambut para tamu yang datang. 

Untuk harga, jangan khawatir. Harga di Kopi Yufeto tidak "bebeledagan" alias menguras dompet. Sebut saja, untuk minuman dan makanan paling mahal sekalipun hanya Rp90 ribu. Untuk Yukosu atau Yufeto Kopi susu saja dapat dibeli dengan hanya Rp15 ribu. 

Menu lain yang tersaji di Kopi Yufeto antara lain, Gindara Batayaki, Chicken Roll Salmon, Nasi Liwet Solo, dan Gado-gado. Di Kopi Yufeto juga menyajikan menu tradisional seperti, Lontong Cap Gomeh, Lontong Kari Ayam, Nasi Kuning, dan Roti Sumber Hidangan. Yummy....(Traveller: Dudi Supriyadi). 




Posting Komentar

  1. ngopi kopi di daerah cihampelas bandung ya di Kopi Yufeto. cappuccino, latte, long black, terbaik dari biji kopi / coffee beans terbaik. best coffee in bandung. variasi makanan / food terbaik dan terjangkau, bbrp menu sangat murah. makanan enak di cihampelas bandung, hanya 5 menit dari ciwalk ciwalk cihampelas bandung, dekat skywalk teras cihampelas. milik /owner yukie pas band, fery me voices, tony yufeto.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.