Halloween party ideas 2015


Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengintruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk segera menyelamatkan aset daerah yang selama ini terbengkalai.

Ayat menyebut, dari sekian banyak aset, ada dua aset yang saat ini ingin diselamatkan, dalam arti kata ingin lebih difungsikan. Diantaranya danau buatan dan danau bandar kayangan.

"Sesuai dengan perintah Walikota Pekanbaru, segera mengoptimalkan dua objek wisata tersebut. Salah satunya untuk segera diserahkan kepada salah satu perusahaan daerah. Untuk itu, sinergikan dengan BPKAD berkordinasi dengan Dinas Pariwisata, sehingga bisa optimal dan dipakai oleh masayarakat untuk refreshing," kata Ayat, Rabu (1/11).

Disebutkan Ayat, jika kedua aset ini dikelola dengan baik, dua objek wisata ini nantinya bisa menjadi salah satu pendapatan daerah untuk Kota Pekanbaru.

"Ketika sudah bagus dan retribusinya ada, kan bisa dijadikan pemasukan untuk daerah," cakap Ayat.

Seperti yang diketahui, baik Danau Buatan maupun Danau Bandar Kayangan, merupakan dua danau yang menjadi venue pelaksana salah satu cabang perlombaan (ski air, red) PON Riau tahun 2012 yang lalu. (Sumber: www.mimbarkita.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.