Halloween party ideas 2015


Tempat wisata menjadi prioritas pemerintahan Joko Widodo dan Yusuf Kalla karna terbukti menjadi incame pajak kepada pemerintah terbesar kedua saat ini.

Usulan kepala desa Banyuputih Lor, kecamatan Randuagung Suwono mendirikan wother park atau tempat wisata dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadikan tempat berlibur sebagai edukasi adalah hal yang tepat kata anggota DPR RI komisi X Anang Hermansyah.

"Saya setuju usalan pak Suwono jika perlu apa yang bisa di jual dari figur saya sebagai legeslif juga pelaku kesenian dari diri saya saya siap atas itu demi masyarakat umum". Kata Anang di hadapan kepala desa di Lumajang, Jawa Timur.

Masalah luas lahan yang dikatakan Suwono bukan alasan sebuah lokasi wisata tidak bisa dibangun, bagemana tempat itu membuat enak bagi pengunjung wisata yang berlibur "Tidak ada alasan area itu sempit untuk pembangunan wisata itu asal bisa menata ruang dan membuat pengunjung merasa nyaman". Jelas Anang seperti dilaporkan Kontributor Travelklik.com, Efendi Murdiono.

Munculnya ide berlian dari kepala desa menjadikan wisata di desanya masing-masing akan menjadikan sektor pariwisata menjadi penyumbang pajak tertinggi dibandingkan sektor lainya, muncul ide itu memang perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak agar program yang akan di jalanan maksimal.

Dipaparkan Anang bahwa Lumajang alamnya banyak mendukung untuk jadikan tempat wisata seperti negeri diatas awan dengan panoramanya yang tidak kalah indahnya dengan wisata ditempat lain baik dengan luar negeri "Panorama puncak negeri di atas awan sangat indah suasana sejuk, alam sekelilingnya dapat memanjakan pengunjung yang datang, namun disana masih kurang sara penunjang seperti menyediakan keperluan pendaki yang bermalam salah satunya tenda". Ungkap Anang.

Harapan musisi dan penyanyi asal kabupaten Jember itu bagemana potensi wisatanya dapat mendatangkan pengunjung datang ke Lumajang maka para pelaku wisata harus mengetrapkan Sapta Pesona selain sarana penunjang diperbaiki, jika potensi itu diabaikan maka peluang mendapatkan incame dari sektor wisata akan gagal". Pungkas Anang kepada wartawan dan dihadapan undangan kepala desa.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.