Halloween party ideas 2015


Berwisata sambil berselfie kini tengah trend di kalangan wisatawan. Sambil menikmati wisata, berfoto atau berselfie ria sudah jadi pilihan. Banyak wisatawan yang mengunjungi obyek wisata menghabiskan waktu untuk berselfie dengan latar obyek atau wahana di obyek wisata yang dikunjungi.

Jika wisatawan ke Bandung Utara, Jawa Barat kini ada tempat wisata yang menampilkan spot untuk berselfie ria sambil menikmati wahana wisata yang ada. Obyek wisata tersebut adalah Rabbit Town yang berada di kawasan Rancabentang Ciumbuleuit Bandung. Tepatnya di Jalan Rancabentang 30, Cimbuleuit Kota Bandung, Jawa Barat.

Kawasan Bandung Utara memang selalu mampu menghadirkan nuansa wisata yang sangat memuaskan. Di topang nuansa pegunungan dengan kondisi cuaca yang sejuk mampu membuat siapapun yang berkunjung ke kawasan ini akan merasa betah.

Di tempat ini, pengunjung bisa berselfie dengan spot-spot yang telah disediakan. Bahkan, pengunjung bisa sekaligus menikmati belanja dan kuliner yang ada di tempat ini.

(Foto: www.pojokjabar.com)
Menurut CEO dan Chairman Kagum Group Henri Husada obyek wisata Rabbit Town memiliki konsep one stop shopping. Di sini, selain berwisata juga bisa menikmati kuliner,  karena sejumlah jajanan hasil para pengusaha UKM banyak dijual di sini.  Bahkan sejumlah fashion baik terkait hobby seperti busana superman, spiderman,  batman dan pahlawan yang heroik juga disediakan di tempat ini.

Di lokasi wisata yang memiliki luas 2 hektar ini setidaknya ada 16 Wahana yang bisa dinikmati wisatawan, diantaranya Love lock, LA store, Museum of ice cream, New York, Dragonfish, Love light, Jungle arena, Cookie monster, Hollywoodland, Arderich tree house, Bambi love, Lala story, Dove garden, Koi garden, dan Lala town playground.

Sesuai namanya, sejumlah kelinci dari 11 negara juga bisa wisatawan lihat di obyek wisata ini.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat 88 tiang yang berisi 126 lampu yang memancarkan cahaya ribuan watt. Tiang-tiang tersebut memiliki makna cahaya yang bisa menerangi kebahagian, saat berada di lokasi maupun saat meninggalkan lokasi. Begitupun dengan jumlah 88 tiang ini merupakan angka yang istimewa, walaupun angkanya dibolak-balik akan memiliki bentuk dan nilai yang sama.


Untuk harga tiket masuk relatif murah, yaitu Rp25 ribu/orang. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Rabbit Town. (Traveller: Dudy Supriyadi)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.