Halloween party ideas 2015


Berbagai terobosan dan inovasi yang dilakukan Gaido Tour and Travel dalam penyelenggaraan haji dan umrah yang baik dan amanah di Indonesia mendapat apresiasi dari Kementerian Agama. Bahkan, Gaido Tour and Travel dinilai sangat baik dalam melayani jamaahnya.

"Ini terlihat dari beragam capaian dan penghargaan yang telah diraih Gaido Travel," kata Kasubdit Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama Zakaria dalam sambutannya pada acara HUT 15 tahun Gaido Travel & Tours Sabtu (10/2) di Jakarta.

Zakaria mengungkapkan, Gaido Tour and Travel selama ini memiliki track record yang sangat bagus. Bahkan dalam beberapa kali kesempatan menjadi mitra Kemenag dalam menguji regulasi yang akan diterbitkan.  

Zakaria berharap, Gaido Tour and Travel dapat meneruskan langkah-langkah baik yang telah dilakukan dan melakukan langkah yang inovatif dan memberikan citra bagus pada PPIU. "Sehingga Gaido bisa menjadi role model oleh PPIU dan PIHK lain. Sehingga penyelenggaraan umrah bisa selamat dan jamaah bisa menjalankan ibadah yang telah dicita-citakan,” tutur Zakariya.

Sementara itu, Direktur Utama Gaido Travel Nana Sujana mengatakan, di usianya yang ke 15 menjadi momentum penting dan bersejarah bagi Gaido Travel untuk terus meningkatkan pelayanan dan membuat penyelenggaraan ibadah umrah dan haji khusus yang lebih baik. "Acara ini juga jadi momentum bagi  kami sesuai dengan visi 2045 kami untuk mnjadikan Indonesia sebagai sentra ekonomi syariah dunia,” ujar Nana.




Nana berharap, Kemenag bisa terus mendukung dan membimbing Gaido Travel untuk bisa menjadi travel yang semakin baik kedepannya.

“Saya harap sinergi antara Gaido dan Kemenag bisa terus berlanjut, Kemenag bisa terus memberi masukan dan pendampingan kepada kami khususnya dalam hal pelayanan kepada jamaah,” pungkasnya. (Redaksi)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.