Halloween party ideas 2015


Destinasi wisata akan kembali terangkat dengan digelarnya Fituno Run 10K Challenge yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat.

Demikian disampaikan Brand Ambassador M. Farhan disela-sela acara Community Gathering & Press Conference Fituno Run 10K Challenge bertempat di  North Point  Cafe jalan Taman Sari No. 88 Bandung,  Kamis (15/2)

Farhan menilai sejumlah bangunan arsitektur kota Bandung yang syarat dengan nilai-nilai perjuangan, sejarah dan budaya bisa dinikmati saat mengikuti acara tersebut, bahkan peserta yang ditargetkan sebanyak 3000 peserta tidak hanya datang dari kota Bandung tapi juga dari seluruh Indonesia.

"Tidak mungkin mereka datang langsung pada hari digelarnya acara, pasti menginap dan berbelanja di Bandung, itu menjadi penambahan income bagi kota Bandung, "tandas Farhan.

Sementara itu selain Farhan,  hadir pula pelatih atletik terkenal Coach Rudi, GM Marketing Kimia Farma Rizal Ginanjar,  Race  Director  Pandara Sport Andreas Kansil diipandu  Erwin Moron dan sejumlah komunitas olahraga lari di Bandung.

Menurut Rizal,  para peserta akan lebih leluasa memilih kota Bandung ini, karena jarak tempuh yang relatif pendek, namun tidak menjenuhkan karena melewati lintasan yang variatif, seperti pertokoan,  pedestrian, kawasan pendidikan,  cagar budaya dan suasana indah lainnya,  sehingga sangat leluasa dengan target 3000 peserta, maka tempat yang dilalui tidak menjemukan.

"Selain itu acara ini berbeda,  karena akan memecahkan rekor sendiri,  contoh Si A lari sepanjang 10 K sebelumnya ditempuh dalam waktu 1,5 jam,  maka ketika bisa lebih cepat,  maka mendapatkan hadiah," tandas Rizal.

Rizal menambahkan,  dahulu Bandung memiliki pabrik Kina terbesar di dunia, sehingga sponsor yang terlibat juga merupakan sponsor produk kesehatan Kimia Farma yang pasti nyambung dengan event yang digelar.

"Menantang orang untuk memecahkan rekornya sendiri,  disetiap katagori umum dibagi per 10 tahun umur peserta,  baik yang sudah dan yang belum pernah lari, maka peserta akan dipisah,  bahkan disetiap 1 km ada suguhan musik serta hiburan lainnya," kata Rizal sambil menambahkan para peserta akan mendapatkan jersy,  pemenang dapat medali,  minuman dan lain lain.

Senada dengan Rizal,  Andreas mengatakan  pencatatan waktu dilakukan dengan sistem yang sangat akurat berbentuk chips disimpan di dada peserta.

Lomba lari 10K adalah Iomba lari jarak jauh yang selalu menarik bagi para pelari baru maupun yang sudah berpengalaman.

Dikatakannya Sebagai salah satu produk suplemen kesehatan produksi PT. Kimia Farma (Persero) Tbk., Fituno bertekad untuk membuat Iomba lari 10K terbalk dl lndonesra.

Fituno ingin menantang para pelari untuk memecahkan catatan waktu pribadi atau menyelesalkan 10K pertama mereka dalam acara Fituno 10K Challenge.

Group  dibagi dua menjadi : 1. Para pelari yang mengejar PB 2. Virgin Runner 10K, setiap kelompok akan ada juara 1-3 tiap group age & kategori, yaitu Kategori Usia 20-29 tahun, 30-39 tahun, 40-49 tahun, 50-59 tahun dan Kategori Usia 60+.

Selain itu ada Kategori kelas pelajar, TNI-Polri dan Kelas Elite. Andreas menambahkan Fituno Run 10K challenge akan digelar  di Bandung pada Minggu, 25 Maret 2018.

"Untuk komunitas yang runner nya mendapat podium, akan ada penghargaan kepada komunitas sebagai Juara umum yang memperoleh  podium terbanyak," tandasnya.

Dengan pembagian kategori yang mencakup semua kelompok usia dan keahlian, maka Fituno Run 10K Challenge memberikan hadiah kepada 92 pemenang/podium, dengan rician : 1. 60 podium/pemenang kategori kelompok usia pria dan wanita 2. 6 podium pelajar SLTA putra dan putri 3. 20 podium atlet putra dan putri 4. 6 podium TNl dan Polri putra dan putri Seluruh runner yg berhasil PB akan mendapatkan special gift.

Event Fituno Run 10K Challenge ini akan memberikan total hadiah sebesar 240 juta Rupiah. (Reporter: Dudy Supriyadi) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.