Halloween party ideas 2015


Anda pecinta kuliner, khususnya kuliner tradisional, sudahkah Anda menikmati kuliner khas Banten yang bercita rasa tinggi?. Jika belum, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi salah satu restoran yang menyajikan masakan khas Banten. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau.

Banten Resto, hadir untuk Anda yang ingin menikmati ragam masakan khas Banten. Meski, bukan tidak mungkin bagi Anda yang ingin goyang lidah bisa menikmati jenis makanan lain di resto milik M. Hasan Gaido ini.

Keberadaan Banten Resto sebagai restoran tradisional berkelas internasional memang makin dikenal publik. Restoran yang berlokasi di Jl. Raya Pamulang 2 No.5, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten ini memposisikan diri sebagai restauran pertama dengan fasilitas VIP di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Suasana nyaman akan terasa saat Anda memasuki restoran ini. Dan memang, Banten Resto memiliki ruangan yang nyaman dan luas. Selain itu, Banten Resto juga mengusung konsep go green dan tampil dengan desain yang cozy, homey, dengan nuansa natural dan tradisional.

Banten Resto mengambil tema Restoran Tradisional berkelas Internasional yang terbagi 3 menu yaitu menu masakan lokal, menu nusantara dan menu western. Sementara menu andalan atau menu special di antaranya Nasi Gonjleng, ikan mas tulang lunak, belut, semur kerbau, sambal sumur tujuh dari gunung karang dan sate bandeng.

Untuk makanan Nusantara, Anda bisa menikmati makanan seperti dari Makassar dan Jawa Barat. Sedangkan menu western, ada stik yang bisa juga dinikmati di Banten Resto.

Banten Resto memang menjadi icon kebanggan masyarakat Banten yang bermula dari restoran biasa hingga menjadi restoran kebanggan kelas dunia. Pasalnya, makanan yang disajikan oleh Banten Restaurant selain nikmat dan bergizi, juga menjadi salah satu restoran di dunia yang semua bahan baku diolah dan dihasilkan  dari kawasan milik sendiri. Sebut saja misalnya beras, sayur-mayur, ikan, ayam, serta rempah-rempah yang langsung dipanen di lokasi yakni kawasan wisata agro Baduy Outbound yang memiliki lahan yang begitu luas, 12 hektar di kawasan Baros, Serang, Banten.

Selain menikmati kuliner, Banten Resto juga menyediakan ruangan untuk para pengunjung yang akan  merayakan pesta ulang tahun, acara tasyakuran, acara reuni, manasik umrah, talkshow, seminar dan lainnya. Di sini juga disediakan ruang VIP dan VVIP untuk acara meeting dan dialog.


Layanan dan fasilitas pun sangat lengkap seperti backdrop, layar infokus serta jaringan internet dan sejumlah waitress, healthy bar dan koki yang professional yang siap melayani para pengunjung. Yuk, kulineran di restorannya Urang Banten..! (Traveller: Sigit Kurniawan)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.