Halloween party ideas 2015



Selain wisata alam dan pantainya, Kebumen kini memiliki wahana wisata yang juga layak dikunjungi wisatawan. Sebuah wahana hiburan wisata indoor dan satu-satunya di Kebumen berkonsep tiga dimensi bisa menjadi pilihan, terlebih bagi wisatawan yang gemar berfoto atau berselfie ria.

Berlokasi di Jl. Pemuda No.87 Kebumen, Jawa Tengah, 3D Studio & Edupark memiliki puluhan spot foto tiga dimensi, upside down atau dunia terbalik, juga jendela dunia yang terdiri atas miniatur-miniatur bersejarah di dunia.

Selain itu juga ada spot foto berlatar pemandangan, tokoh dunia dan gambar kartun, seperti Spiderman, Phantom, Dinosaurus, Tom and Jerry dan lain-lain. Wisatawan bisa mengabadikan foto dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang menarik.

Untuk tokoh dunia, di 3D Studio & Edupark wisatawan bisa berfoto bersama Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dengan beberapa gaya yang seolah memang benar-benar berada dekat dengan penguasa Arab Saudi tersebut. Selain itu, juga ada spot Presiden Jokowi dengan latar Candi Borobudur. Nah, di spot ini wisatawan bisa berekspresi seolah tengah bersama dengan Pak Jokowi. Gambar kedua tokoh dunia ini memang dibuat semirip mungkin agar memunculkan kesan nyata.

Di alam fantasi, wisatawan bisa berfoto dengan latar seperti Peri dalam Botol, Bulan Sabit, Pegasus dan Angel. Untuk konten lokal ada latar Pantai Karangbolong, Benteng Van Derwijk Gombong hingga Karangsambung.

Bagi wisatawan yang belum paham akan posisi yang tepat untuk berfoto, jangan khawatir karena karyawan di studio selalu siap membantu untuk mengarahkannya. Bahkan, mereka pun dengan senang hati ikut membantu mengambil gambar foto jika wisatawan tak bisa melakukannya sendiri.

Tiket harga masuk 3D Studio & Edupark untuk week day dan week end berbeda. Jika wisatawan datang di hari biasa (week day), harga tiket dewasa Rp25.000-Rp30.000 dan anak-anak Rp15.000-Rp20.000. Dan untuk week end, harga tiket dewasa Rp35.000 dan anak-anak Rp25.000.

Pihak pengelola memang selalu memperbaharui gambar tiga dimensi setiap enam bulan hingga setahun sekali. Ini dilakukan guna menghindari kejenuhan dan agar tetap menarik bagi wisatawan yang datang untuk berfoto. Menarik dan seru abis pokoknya. (Traveller: Sigit Kurniawan)





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.