Halloween party ideas 2015



International Coffee Organization mencatat, Indonesia merupakan produsen kopi terbesar sekaligus eksportir kopi terbesar ke empat di dunia untuk musim tanam tahun lalu. Namun, mayoritas penggarap pangsa pasar dalam negeri sendiri masih didominasi asing. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan dibukanya Batavia Cafe. 

Mengusung konsep Batavia tempo doeloe dengan kopi khas Nusantara, Batavia Cafe yang terletak di di Lotte Mart Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten memberi pilihan sekaligus memanjakan pecinta kopi dengan aneka ragam kopi asli Indonesia. Varian kopi yang disajikan berasal dari beragam daerah penghasil kopi di tanah air. Ada kopi Gayo, Mandailing dan Sidikalang dari Sumatera, kemudian ada Bajawa dari NTT, kopi Toraja dari Sulawesi Selatan serta kopi Ijen dari Jawa Timur. Tidak ketinggalan ada kopi Bali, kopi Papua dan juga ada kopi Luwak, kopi West Java Estate, Cold Brew Wine dan masih banyak jenis lainnya.

Berangkat dari kecintaannya travelling dan kuliner membuat pemilik Batavia Cafe, Susanty Wijaya mencicipi beragam sajian kopi kemana pun ia bepergian. Satu hal yang menarik di Batavia Cafe, dalam menikmati kopi, Anda bisa selfie drink atau melukis wajah kita pada bagian atas minuman latte yang kita pesan. Teknologi yang digunakan menurut Susanty menggunakan sistem printing dengan menggunakan food grade ingredients, sehingga tetap aman untuk dikonsumsi.

Selain menikmati aneka ragam kopi, di Batavia Cafe ini juga menyajikan aneka makanan yang cukup lezat. Setidaknya, seperti bihun yang dengan komposisi bumbu dan tingkat kematangannya yang sangat pas. Selain bihun, ada juga Nasi Bakar, Soto Betawi, Soto Kikil, Soto Daging, Sop Buntut, Nasi Goreng, Ayam Geprek, Asinan Betawi dan masih banyak lagi. Tentunya, setiap sajian menu tersebut diolah menggunakan rempah-rempah pilihan terbaik, serta mempertahankan konsep outlet Batavia Tempo Doeloe.

Anda bisa menikmati semua sajian tersebut, bisa di lantai 1 atau juga di lantai 2 tentu dengan konsep ruangan bernuansa Batavia atau Betawi. Rasanya datang ke Batavia Cafe tidak harus melulu seorang diri atau rekan bisnis saja, membawa keluarga pun rasanya cukup cozy. Sebab, sajian menu yang dapat dipilih pun banyak pilihan, tentunya dengan harga yang bersahabat pula. (Reporter: Pramudya Adi)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.