Halloween party ideas 2015


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta akan memfasilitasi warga yang ingin berkunjung ke museum melalui program Grebek Museum.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Tinia Budiati mengatakan, program ini merupakan arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menginginkan adanya kunjungan rutin warga ke-72 museum di Ibukota.

"Kita akan membantu warga dengan memberikan kemudahan-kemudahan dari pemerintah melalui program Grebek Museum," ujarnya di Balai Kota Jakarta DKI Jakarta, Kamis (1/3).

Ia menjelaskan, kemudahan yang dimaksud dengan menyediakan transportasi gratis setiap akhir pekan untuk mengangkut warga. Program ini ditargetkan bisa dimulai Mei mendatang dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Misalnya, warga dari wilayah Senen akan berkunjung ke Setu Babakan, nanti kita siapkan kendaraan," jelasnya.

Menurut Tinia, jadwal kunjungan ke museum nantinya disebarluaskan lewat aplikasi dan situs resmi milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Dalam program tersebut, pihaknya akan menggandeng Dinas Perhubungan (Dishub) DKI untuk mempersiapkan rute dan armadanya.

"Kami berharap melalui program ini, museum di Jakarta dapat menjadi tempat interaksi dan menambah pengetahuan warga," tandasnya. (Sumber: www.beritajakarta.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.