Halloween party ideas 2015


Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam memilih biro perjalanan wisata umrah dan haji, AliaGo Travel sebagai biro travel resmi penyelenggara umrah dan haji kembali menggelar pameran bertempat di Bintaro Xchange. Pameran digelar 19 Maret - 01 April 2018.

General Manager AliaGo Cabang Kebayoran Baru, Vivi Adil mengatakan, pameran yang diselenggarakan merupakan bentuk komitmen dari AliaGo untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaahnya dengan layanan '5 Pasti Umrah'.

Vivi menjelaskan, selama pameran berlangsung AliaGo Kebayoran Baru juga memperkenalkan kepada masyarakat produk-produk yang dimiliki, seperti  Program Umrah Private VIP (Alia Ultimate), Program Umrah (Alia Platinum), Program Umrah Gold (Alia Gold ) dan Program Umrah Silver (AliaGo) dan Umrah Arrayyan.

"Paket Umrah AliaGo juga terdiri dari Umrah Reguler, Umrah Jumatain, Umrah Lanjutan ke manca Negara dan Umrah Ramadahan. Paket Umrah yang ditawarkan oleh AliaGo adalah yang terbaik di kelasnya," ujar Vivi.

Vivi mengakui, dari paket yang ditawarkan, paket yang paling laris diikuti oleh masyarakat yaitu Paket Umrah Reguler 9 hari dengan penerbangan Emirates landing di Madinah.

"Untuk pendaftaran selama pameran berlangsung, kami siapkan diskon hingga satu juta rupiah," ujarnya.

Sementara itu, untuk paket umroh unggulan yang ditawarkan selama pameran berlangsung adalah Umrah Milad Arrayyan di bulan Syawal dengan keberangkatan pada tanggal 18 & 19 Juni 2018 yaitu liburan lebaran di hari ke 4 dan ke 5.

"Paket ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga di bulan fitri," tandas Vivi.

Vivi juga menambahkan, selain menggelar pameran di Bintaro Xchange, AliaGo juga menggelar pameran serupa yang sudah berlangsung sejak 23 Februari 2018. "Pameran digelar di Lottemart Fatmawati dan akan berlangsung hingga 24 Maret 2018," ucapnya. (Redaksi) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.