Halloween party ideas 2015


WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan agar Jakarta bisa menjadi kota destinasi wisata halal pada 2020.

"Kita ingin 2020 Jakarta bisa mencapai target sebagai kota dengan destinasi dan wisata halal yang bisa bersaing," ujarnya Balai Kota DKI,  Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, (7/3).

Hari ini, Sandi membuka Focus Group Discussions (FGD) wisata halal di Ruang Serba Guna, Lantai 22 Blok G, Balai Kota DKI Jakarta

“Hari ini kita luncurkan FGD pariwisata halal dan destinasi halal, dihadiri oleh para narasumber dan industri player yang sudah malang melintang,”ucapnya.

Dikatakannya, Pemprov DKI akan melakukan pembenahan mulai dari revisi Peraturan Gubernur (Pergub) juga mendorong produk-produk di DKI Jakarta seperi kuliner, muslim fashion, dan tempat wisata seperti Kota Tua maupun Kepulauan Seribu untuk menjadi destinasi halal.

“Di Jakarta Selatan juga ada Setu Babakan yang bisa didorong sebagai pusat kuliner, pusat budaya Betawi,”ungkapnya.

Menurutnya ini  bisa dietalasekan sebagai destinasi halal yang diharapkan bisa menarik lebih banyak wisatawan dan menciptakan lapangan kerja.

"Kita juga targetkan satu juta global halal tourism bisa datang ke Jakarta untuk lima tahun ke depan," paparnya. (Sumber: www.elshinta.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.