Halloween party ideas 2015


Menikmati juice buah dan sayur tanpa campuran air. Mengapa tidak?. Ya, Anda dapat merasakan semua itu di DOJ Juice Bar yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta yang baru diresmikan Kamis 8 Maret 2018.

Hadir dengan konsep juice bar kontemporer DOJ Juice Bar menawarkan produk "made to order" juice dan smoothie dari sumber buah-buahan dan sayuran terbaik.

Dengan mengusung tagline juice no watef and no sugar, semua bahan dikomposisikan secara khusus menjadi produk minuman yang enak dan menyegarkan.

Etalase buah dan sayuran segar dapat ditemukan di semua juice bar DOJ sehingga konsumen dapat melihat sendiri proses pembuatan minuman secara langsung.

"Konsumen dapat selalu menikmati buah yang segar di DOJ karena kami mempunyai culture yang transparan, customer dapat melihat langsung bahan-bahan yang kami proses," papar Kenneth Sukmana yang merupakan founder dan CEO.

Alumni William Blue College of Hosputality Management dari Sydney Australia ini memiliki visi untuk menyeimbangkan kualitas hidup masyarakat. Dan DOJ  memberikan pilihan bagi masyarakat untuk mengkonsumsi produk yang meningkatkan kualitas hidup.

Selain menjual juice aneka buah dan sayur, DOJ juga menyuarakan wacana support produk lokal dengan memulai sebuah proyek kolaborasi bersama crowde, sebuah platform investasi bersama untuk petani lokal.

DOJ juga turut berpartisipasi dalam mendukung visi crowde untuk meningkatkan taraf hidup petani di seluruh Indonesia dengan menggunakan buah dan sayur dari petani crowde untuk produk DOJ.

DOJ juga ingin mengenalkan kepada konsumennya bahwa banyak produk domestik dengan kualitas unggulan dengan menciptakan menu-menu unik yang menggunakan produk agrikultural dari petani crowde.

Untuk bisa menikmati juice buah dan sayur tanpa campuran air ini, Anda cukup mengeluarkan uang antara Rp40.000-Rp60.000. Soal rasa, silakan Anda rasakan langsung kenikmatannya.

Sesuai dengan misinya untuk menjadi juice bar terbesar di Indonesia, DOJ memiliki target untuk membuka 3-5 store di Jakarta dalam satu tahun mendatang dan merencanakan expand ke kota-kota lain di seluruh Indonesia. (Redaksi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.