Halloween party ideas 2015

(Foto: www.travel.dream.id)
Untuk menjaring wisatawan mancanegara, Kementerian Pariwisata aktif mengibarkan Wonderful Indonesia di luar negeri termasuk Mesir.

“Perluasan dan penguatan pasar terus dilakukan. Selain Eropa dan belahan lain, kami juga fokus di Afrika, khususnya Mesir. Posisi Mesir sangat penting. Jumlah kunjungan wisatawan Mesir cukup menjanjikan. Kemampuan ekonomi masyarakatnya juga bagus,” ungkap Nia Niscaya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata dalam keterangannya, Kamis (22/3).

Untuk merangsang kunjungan, Kempar menggandeng KBRI Cairo, Mesir menggelar familiarization trip (Fam Trip). Momentum Perjalanan Wisata Pengenalan ini berlaku bagi travel agents dan tour operators (TA/TO) asal Mesir, 19 Maret-22 Maret. Diikuti oleh enam orang TA/TO Mesir, Farm Trip dilakukan di Bali.

Nia menjelaskan, semua peserta TA/TO merupakan hasil rekomendasi KBRI Cairo.

Selama berada di Pulau Dewata, enam orang dari TA/TO Mesir ini diajak mengunjungi beberapa destinasi. Mereka pun diajak menikmati eksotisnya Ubud, Kintamani, dan Tanjung Benoa. Bali memang jadi destinasi favorit.

Catatan saja, sepanjang tahun 2017, sebanyak 7.894 wisatawan Mesir masuk ke Pulau Dewata melalui Bandara Ngurah Rai. Selain Bali, Jakarta juga jadi alternatif destinasi dengan jumlah kunjungan mencapai 5.520 wisatawan. (Sumber: www.kontan.co.id)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.