Halloween party ideas 2015


Ribuan pelari  dari berbagai daerah mengikuti lomba lari bertaraf nasional, marathon bertajuk Medan Kuliner Run 2018 dengan kategori 2,5 K, 5 K dan 10 K di Jl. Balai Kota Medan pada Minggu (4/3) pagi.


Medan Kuliner Run 2018 cukup menarik, selain menggelar lomba lari maraton, kegiatan yang dilepas langsung oleh Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si tersebut juga menyajikan aneka kuliner khas Kota Medan hasil produk para pelaku UMKM. Setiap peserta maraton akan mendapatkan  satu voucher  yang bisa ditukarkan pada salah satu stand pelaku UMKM.


Dzulmi Eldin juga sangat mengapresiasi digelarnya Medan Kuliner Run 2018. Dzulmi Eldin mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya untuk melahirkan talenta berbakat di bidang atletik, khususnya lari jarak jauh, event ini dinilai Wali Kota juga sebagai  upaya untuk memajukan para UMKM yang menggeluti bisnis kuliner di Kota Medan.


“Event ini tentunya dapat meningkatkan pariwisata di Kota Medan. Melalui Medan Kuliner Run, para pesertanya yang berasal dari luar daerah tentunya akan mengetahui Kota Medan tidak hanya dikenal dengan kelezatan kulinernya tetapi juga kaya akan heritage tourism,” kata Dzulmi Eldin.


Untuk itulah, Dzulmi Eldin minta kepada Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan Kota Medan untuk bersinergi dengan pihak PT. Hotel Indonesia Natour (HIN) selaku penggagas event tersebut. Wali Kota berharap melalui sinergitas yang dilakukan dapat menjadikan Medan Kuliner Run sebagai event tahunan. (Sumber: www.elshinta.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.