Halloween party ideas 2015


Potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Nias Selatan sebagai solusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Namun, kata Sekretaris Bappeda Kabupaten Nias Selatan, Abdiel Sonasa Amazihono, tetap saja semua itu tidak bisa optimal tanpa didukung infrastruktur dan ketersediaan energi.

"Investor kurang berminat melakukan investasi karena akses menuju daerah wisata sangat minim dan tidak tersedianya energi listrik yang memadai," kata Abdiel Sonasa Amazihono saat berbicara dalam kegiatan seminar dan pelantikan Badan Pengurus Harian Kesatuan Mahasiswa Nias Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan baru-baru ini di Medan, Senin (7/5).

Dalam seminar yang bertemakan 'Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Menuju Nias Sejahtera' itu menghadirkan Guru Besar UNPAD Prof Dr H Obsatar Sinaga, Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoili, Sekretaris Bappeda Kabupaten Nias Selatan Abdiel Sonasa Amazihono, Akademisi Efentinus Ndruru.

Rektor UPMI, Dr H Ali Mukti Tanjung, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas terselengaranya kegiatan Seminar Nasional dan Pelantikan BPH KMN tahun 2018-2019 ini.

Ali Mukti berharap kegiatan ini menghasilkan input positif kepada pemerintah dan masyarakat di Kepulauan Nias. (Reporter: Heru R. Kurnia)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.