Halloween party ideas 2015


Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Jawa Barat menggandeng C59 mengupayakan terciptanya destinasi wisata inbond di Kecamatan Cigadung Kota Bandung.

Menurut Kepala Disbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari  didampingi  Tris Avianti R Kabid Ekonomi kreatif Disbudpar Kota Bandung dan Owner C 59 Marius Widyarto Wiwied yang lebih dikenal dengan nama Wiwied di gedung serbaguna C59  Cigadung Raya Timur 107 kota Bandung,  Kamis (28/6) terbukanya akses pariwisata harus di respon dengan kesiapan destinasi wisata.

Pada acara Soft Launching  Bandung Creative  Belt dan gelar produk kreatif Cigadung ini,   Kenny demikian sapaan akrab Dewi Kaniasari mengingatkan dengan dibukanya bandara Kertajati, maka sejumlah wisatawan lokal maupun mancanegara akan berdatangan, termasuk ke Kota Bandung.

"Sehingga kota Bandung dapat menjual destinasi wisata inbond yang ditawarkan melalui paket wisata bekerjasama dengan Asosiasi pariwisata," tandas Kenny.

Kenny menjelaskan pihaknya juga bersama Kabid Ekonomi Kreatif Disbudpar kota Bandung Tris Avianti akan terus membuka peluang untuk seluruh Kecamatan di Kota Bandung, sehingga 30 Kecamatan di Kota Bandung memiliki destinasi wisata yang beragam, termasuk dibeberapa wilayah lainnya.

Sementara itu Kabid Ekonomi Kreatif Disbudpar kota Bandung Tris Avianti  mengatakan warga kota Bandung yang memiliki kreatifitas tinggi, akan terus mendapatkan perhatian untuk dapat memperluas usahanya terutama saat para wisatawan mendatangi tempat kreatifitas, baik usaha kuliner, fashion maupun kerajinan lainnya.

Sejalan dengan hal tersebut owner C59 Wiwied, mengatakan  sebuah kecintaan dan peluang usaha yang sangat besar, karena dengan kehadiran Disbudpar kota Bandung ke tempatnya merupakan  kehormatan.

"Kalau kita sengaja ke Disbupar kan pasti banyak kesibukan, sehingga dengan kedatangan kesini untuk gelar produk kreatif akan membuaka peluang wisata lebih luas lagi,' tegas Wiwied. (Kontributor: Dudy Supriyadi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.