Halloween party ideas 2015


Gaido Travel kembali melakukan inovasinya dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri dengan menggandeng PT Pos Indonesia (Persero). Perjanjian kerjasama antara Gaido Travel dengan Pos Indonesia ini ditandatangani di Bandung, oleh Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Nana Sujana dan Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus serta Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta.

Dalam sambutannya, Nana Sujana mengatakan, kesepakatan bersama ini merupakan tindaklanjut dari adanya nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara PT Gaido Group dengan PT Pos Indonesia sebelumnya yang telah ditandatangani oleh CEO Gaido Group Muhammad Hasan dan Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsih Wahju Setijono pada Februari lalu.

Kerjasama antara Gaido Travel dan Pos Indonesia ini, lanjut Nana, mencakup pengembangan bisnis kedua perusahaan dalam hal pemasaran dan penerimaan pendaftaran haji khusus, umrah dan halal travel di seluruh Indonesia. Di mana, masyarakat muslim bisa mendaftar haji khusus, umrah dan halal travel di Kantor Pos yang ada di seluruh pelosok negeri yang tersebar di lebih dari 5.500 lokasi dan 2.800 kantor cabang franchise.

“Artinya, Gaido Travel hadir di seluruh daerah dari perkotaan sampai pelosok pedesaan di Indonesia,” kata Nana.

Sementara Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta dalam sambutannya mengatakan, Pos Indonesia adalah perusahaan berbasis jaringan yang menjual layanan kepada semua pihak. Adanya kerjasama dengan Gaido Travel ini, pihaknya optimis karena posisi Gaido Travel yang kami nilai sebagai perusahaan penyelenggara haji, umrah dan halal travel yang berpengalaman dan memiliki jaringan yang kuat.

"Artinya dengan kerjasama ini, Pos Indonesia memiliki produk baru yakni haji, umrah dan halal travel, dimana kami sangat optimis untuk bisa mengambil pangsa pasar ini dengan menggandeng Gaido Travel," kata Ihwan.

Ihwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada founder Gaido Travel beserta jajaran direksi Gaido Travel atas inisiatif kerjasama ini, semoga Pos Indonesia dan Gaido Travel bisa secara bersama-sama menjalankan kerjasama ini dengan penuh amanah dan berkah," ujarnya.

Manager Marketing Gaido Travel, Ratu Fenty Kusmayanti menyampaikan, dalam pemaparannya, CEO Gaido Group sekaligus founder Gaido Travel, Muhammad Hasan Gaido mengatakan, kerja sama antara Gaido Travel dan Pos Indonesia ini berangkat dari filosopi Orange. Menurutnya, kata Fenty, Gaido Travel dan Pos Indonesia yang memiliki kesamaan corporate color yaitu orange siap meng-orange-kan Indonesia dan dunia dengan produk bisnisnya yakni pelayanan haji, umrah dan halal travel melalui Gaido Travel di seluruh outlet Pos Indonesia. (Sumber: Redaksi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.