Halloween party ideas 2015


Setelah cukup lama absen melaksanakan "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)" tiga tahun yang lalu, kini Garuda Indonesia Kantor Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan menggelar kembali GATF 2018 dengan mengandeng Bank  BNI sebagai bank partner.

Tahun ini Garuda Indonesia mengusung tema More For Less: 3 juta kursi untuk Anda, terbang hemat hingga 50 persen ke 69 destinasi demostik dan 22 destinasi internasional. GATF 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

Dijelaskan General Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani, GATF 2018 akan dilaksanakan di Atrium Utama Lantai 1 Duta Mall Banjarmasin. GATF akan diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 5 sampai dengan 7 Oktober 2018.

"Kami menargetkan total transaksi sebesar Rp7 miliar dan 15.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan tersebut," kata nya.

Ia menuturkan GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. "Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga yang sangat murah dan terbaik," ungkapnya.

Lebih lanjut Henny menerangkan harga terbaik yang ditawarkan baik dari perjalanan Banjarmasin dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik di dalam maupun luar negeri.

"Harapan kami dengan adanya Garuda Travel Fair 2018 ini dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," kata Henny. (Kontributor: Syahri Ruslan).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.