Halloween party ideas 2015

(Foto: www.explorewisata.com)
Kota Bogor, Jawa Barat memang banyak menyimpan potensi alam yang luar biasa, tak heran maka banyak tempat wisata alam yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Saat ini banyak wisata alam yang baru, salah satunya adalah Bukit Geulis. Wisata alam ini berlokasi di Gunung Geulis. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

(Foto: www.steemit.com)
Wisata alam Bukit Geulis mulai banyak diminati oleh para wisatawan karena lokasinya disuguhi dengan keindahan panorama alam yang sangat indah. Tak hanya itu saja, wisata ini juga menjadi objek fotografi yang instagramable. Dari anak-anak, remaja, hingga dewasa dapat mengambil spot foto yang menarik dengan hiasan berbentuk bulan, kupu-kupu, rumah pohon dan lain sebagainya.

Bagi yang ingin mengabadikan moment di lokasi wisata ini bisa menggunakan jasa fotografer yang telah disediakan dengan tarif sebesar Rp15000/spot/orang. Di sekitar lokasi bukit terdapat pula beberapa gazebo yang bisa dijadikan tempat istirahat. Selain berbagai jenis spot foto yang menarik, di lokasi ini juga terdapat wahana flying fox yang dapat memicu adrenalin.

Belasan Gazebo berjejer rapih disepanjang tebing plus pemandangan yang indah. Sembari melihat pemandangan dapat menikmati makanan dan minuman yang terdapat di warung-warung sekitar lokasi.

Umumnya yang singgah di wisata alam ini adalah para pengendara yang hendak ke kawasan wisata puncak. Sebab lokasi Bukit Geulis terletak di jalur alternatif Jakarta – Puncak. Jadi kalau dari Jakarta keluar di pintu tol Sentul Selatan lalu menuju arah Desa Bojong Koneng pasti akan melewatinya.

(Foto: www.seputardepok.com)
Bagi warga ibu kota yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga dengan suasana yang nyaman dan asri dengan harga yang terjangkau pilihan tepat untuk melakukan wisata outdoor dengan menciptakan keceriaan dan kebersamaan dapat berkunjung ke Bukit Geulis. Untuk bisa menikmati keindahan Bukit Geulis, wisatawan hanya dikenakan tarif masuk sebesar Rp5000/orang. (Sumber: www.seputardepok.com)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.