Halloween party ideas 2015


Penumpang Bandara Syamsudin Noor hari ini dimanjakan dengan pertunjukan peragaan busana batik di lobby dan ruang tunggu keberangkatan, Selasa (2/10). Peragaan busana ini dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional dan sekaligus memberikan pelayanan dan kesan kepada para penumpang.

“Kegiatan peragaan busana ini dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Ini merupakan program kerja kita dan sekaligus memberikan pelayanan dan kesan kepada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatannya.” Ungkap General Manager Indah Preasuty.

Acara peragaan busana ini selain untuk memperingati Hari Batik Nasional juga dalam rangka mengenalkan batik kepada wisatawan khususnya batik Sasirangan. Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Banjarbaru dan beberapa desainer dari kenamaan Kalsel.

Busana batik sasirangan yang ditampilkan merupakan hasil dari rancangan dari desainer kenamaan Kalsel diantaranya dari Butik Dwi Kawang, My Sasirangan, dan Fendy Rafi Ie. 8 (delapan) pasang  model telah disiapkan untuk menjadi model dalam peragaan busana hari ini. Di atas karpet merah mereka berlenggak lenggok menampilkan berbagai busana batik sasirangan unggulan dari masing-masing desainer. Nanang Galuh dari Dinas Pariwisata Kota Banjarbaru turut menampilkan busana unggulan mereka. Tidak hanya itu, beberapa karyawan Bandara Syamsudin Noor juga termasuk menjadi modelnya. 

Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 wita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penumpang. Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan moment ini dengan ponsel mereka. “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan hiburan dan manfaat kepada para penumpang Bandara Syamsudin Noor dan bisa lebih cinta dengan batik sebagai warisan budaya” ujar Indah Preastuty.

Perlu diketahui, Peringatan Hari Batik Nasional berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2009 tanggal 17 November 2009 Tentang Hari Batik Nasional. (Kontributor: Syahri Ruslan)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.