Halloween party ideas 2015


Internationale Tourismus Borse (ITB) Asia menggelar pertemuan ke-11 yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, 17-19 Oktober 2018. ITB Asia merupakan forum business to businesss (B to B) yang potensial di pasar Asia dimana pertemuan ini menjadi tempat bertemunya international exhibitors dan buyers dari kalangan MICE, leisure dan corporate travel market. 

Ketua Harian Pasar Wisata Halal (PWH) yang juga owner Bali Holidays, Sari Suryanti mengatakan, dalam program ITB Asia ini lebih diutamakan untuk memantapkan tujuan utama PWH, yaitu bertemu langsung dengan travel operator yang membuat paket wisata halal (Halal Tourism).  “ITB Asia 2018 lebih variatif, khususnya untuk mendapatkan informasi destinasi halal,” ujar Sari dalam rilisnya yang diterima redaksi travelklik.com, Rabu (24/10).

Dalam ITB Asia ini, lanjut Sari diikuti oleh travel agent dari Bali, Surabaya, Bandung dan Jakarta.
 
“Pada kesempatan ini kami juga melakukan site inspections di Changi lounge umroh dan halal restaurant, serta hotel, restaurant dan obyek wisata terutama yang berhubungan dengan konsep wisata halal,” katanya.

Sari juga mengungkapkan bahwa konsep wisata halal bisa didiskusikan pada sellers sesuai dengan tujuan wisata yang diinginkan. Diharapkan, ucap Sari, nantinya konsep wisata halal dengan mudah ditemukan terutama di negara yang minoritas muslim.  “Ini merupakan faktor penting bagi travelers muslim,” tambahnya.

Ditambahkan Sari, PWH juga bisa ikut ITB Berlin 2019 yang lebih luas. “Tentunya lebih banyak destinasi halal yang bisa kita dapatkan,” tandas Sari Suryanti. (Sumber: Redaksi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.