Halloween party ideas 2015


Kepulauan Seribu memiliki banyak pilihan wisata untuk dikunjungi, salah satunya adalah Taman Mangrove, yang terletak di Pantai Timur Pulau Pramuka, Kawasan Taman Nasional.

Meski terdengar sederhana, namun di kawasan ini, para pengunjung dapat menikmati wisata berbeda pada umumnya, karena di Taman Mangrove ini, para pengunjung bisa menikmati paket wisata yang sangat dekat dengan alam dan beredukasi.

Dengan luas 3.000 meter persegi, kawasan ini menghadirkan pemandangan alam yang eksotik, dan indah, sehingga membuat para pengunjug semakin dekat dengan alam.

Tidak berhenti disana, para pengunjung juga akan disuguhi pemandangan rumput laut serta melihat dengan jelas kehidupan dasar laut di sekitar Taman Mangrove.


Dengan luas wilayah di Hutan Mangrove ini, para wisatawan dapat menghirup udara segar, menyusuri taman sambil melihat pemandangan laut lepas, berselfie di logo yang dibuat di ujung taman, menikmati pemandangan hutan, pemandangan rumput laut serta melihat dengan jelas kehidupan dasar laut di sekitar Taman Mangrove dan saat berkunjung pagi hari, saat cuaca cerah matahari terbit dapat dilihat dengan jelas dari taman ini.

Tercatat ada sembilan wahana yang bisa dinikmati para pengunjung, diantaranya tracking mangrove, labirin mangrove, arena snorkeling, arena diving , kolam renang, tempat sarana untuk berjemur flying fox dan lainnya.

Bagi wisatawan yang gemar memancing, di obyek wisata ini juga menjadi tempat yang cocok untuk lokasi memancing. Tidak sedikit wisatawan yang memancing ikan baronang, lingkis serta bandeng pada malam hari di area  obyek wisata ini. Tertarik? 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.