Halloween party ideas 2015


Sebagai upaya untuk menjalin hubungan baik dengan mitra usahanya sekaligus menjajaki peluang kerjasama dengan mitra usaha potensial serta menyambut akan mulai beroperasinya terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, PT Angkasa Pura I (Persero) mengumpulkan para mitra usaha, calon mitra usaha, serta para pemilik bisnis dan merek dalam acara `Tenant Gathering` di Hotel Novotel, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (17/12).

“Melalui kegiatan `tenant gathering` ini kami ingin memperkenalkan potensi bisnis di terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang ditargetkan akan mulai beroperasi tahun 2019 mendatang,” ujar Vice President Non Aeronautical Business Ahmad Syaugi Shahab yang didampingi GM Bandara Syamsudin Noor  Indah Preastuty.

Menurut Syaugi, momentum `tenant gathering` ini juga dimanfaatkan sebagai upaya untuk memperkuat hubungan dengan mitra usaha yang saat ini telah berbisnis di bandara terbesar di Kalimantan Selatan tersebut.

“Juga sebagai forum komunikasi dan upaya menyinergikan strategi dan rencana kolaborasi dengan mitra usaha dan calon mitra usaha untuk agar bisa lebih optimal dalam memanfaatkan peluang bisnis di masa mendatang," imbuhnya. 

Peluang bisnis di bandara, khususnya Bandara Syamsudin Noor, semakin terbuka lebar dengan akan beroperasinya terminal baru bandara tersebut. Menurut data, Bandara Syamsudin Noor pada 2017 lalu telah melayani 3,7 juta penumpang per tahun, padahal kapasitas terminal hanya 1,3 juta penumpang per tahun.

Selama sepuluh tahun terakhir, pertumbuhan penumpang di bandara ini adalah 9,05 persen. Terminal baru Bandara Syamsudin Noor nantinya akan mampu menampung 7 juta penumpang per tahun setelah pengembangan tahap pertama dan 12 juta penumpang per tahun pada pengembangan tahap kedua. (Kontributor: Syahri Ruslan)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.