Halloween party ideas 2015


Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel memperkenalkan program bertajuk Makassar Kemilau 2019.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, ada 57 hotel di Makassar yang bergabung dalam Makassar Kemilau 2019 akan memberikan diskon terbesarnya hingga 70 persen. Diskon ini hanya khusus Februari 2019 saja.

Menurutnya, ini adalah salah satu upaya PHRI dan IHGMA Sulsel untuk mendorong peningkatan pariwisata ke Kota Makassar khususnya untuk Sulsel.

“Diskon besar ini sebagai salah satu bentuk pengorbanan dari hotel dalam mendorong pariwisata Sulsel dan juga meningkatkan tingkat hunian hotel di Makassar,” kata Anggiat dalam konfrensi pers di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (28/1).

Diskon 70 persen ini kata Anggiat, berlaku untuk harga publish dari setiap hotel yang tergabung. Sementara untuk diskon di restorannya, dapat dilihat di makassarkemilau.com.

“Berharapnya dengan adanya Makassar Kemilau ini dapat meningkatkan okupansi hotel hingga 50 persen. Karena awal tahun adalah momen krisis bagi hotel karena turunnya okupansi,” pungkasnya. (Sumber: www.sulselsatu.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.